Warung Online

Sabtu, 30 Oktober 2010

St Valentine's Story

Mari saya memperkenalkan diri. My name is Valentine.Aku tinggal di Roma pada abad ketiga. Itu sudah lama, lama yang lalu! Pada saat itu, Roma diperintah oleh seorang kaisar bernama Claudius. Aku tidak menyukai Kaisar Claudius, dan aku bukan satu-satunya! Banyak orang berbagi perasaan saya.

Claudius ingin memiliki tentara yang besar. Dia mengharapkan orang untuk sukarelawan untuk bergabung. Banyak orang hanya tidak mau berperang dalam perang. Mereka tidak mau meninggalkan istri mereka dan keluarga. Seperti yang sudah bisa anda duga, tidak banyak laki-laki mendaftar. Hal ini membuat Claudius marah.Jadi apa yang terjadi? Dia punya ide gila. Dia berpikir bahwa jika laki-laki tidak menikah, mereka tidak keberatan bergabung dengan tentara. Jadi Claudius memutuskan untuk tidak mengizinkan lagi perkawinan. Generasi muda berpikir bahwa undang-undang baru itu kejam. Saya pikir itu tidak masuk akal! Aku jelas tidak akan mendukung hukum!

Apakah saya menyebutkan bahwa saya adalah seorang imam? Salah satu kegiatan favorit saya menikah dengan pasangan. Bahkan setelah Kaisar Claudius melewati hukum-Nya, aku terus melakukan upacara pernikahan - diam-diam, tentu saja. Ini benar-benar sangat menarik. Bayangkan sebuah ruangan lilin kecil dengan hanya calon pengantin dan diriku sendiri. Kami akan membisikkan kata-kata upacara, mendengarkan semua sedangkan untuk langkah-langkah prajurit.

Suatu malam, kami tidak mendengar langkah kaki. Itu menakutkan! Syukurlah pasangan saya menikah melarikan diri pada waktunya. Aku tertangkap. (Tidak cukup ringan di kakiku ketika aku dulu, kurasa.) Saya baru saja dijebloskan ke penjara dan mengatakan bahwa hukuman adalah kematian.

Aku berusaha untuk tetap ceria. Dan kau tahu apa? Hal indah terjadi. Banyak orang muda datang ke penjara untuk mengunjungi saya. Mereka melemparkan bunga dan catatan sampai ke jendela. Mereka ingin aku tahu bahwa mereka juga percaya pada cinta.

Salah satu dari orang-orang muda ini adalah putri penjaga penjara. Ayahnya memungkinkannya untuk mengunjungi saya di sel. Kadang-kadang kita akan duduk dan berbicara selama berjam-jam. Dia membantu saya untuk tetap semangat.Dia setuju bahwa saya melakukan hal yang benar dengan mengabaikan Kaisar dan pergi ke depan dengan perkawinan rahasia.Pada hari aku mati, aku meninggalkan teman saya sedikit catatan berterima kasih padanya atas persahabatan dan kesetiaan.Saya menandatanganinya, "Cinta dari Valentine Anda."

Saya percaya bahwa catatan mulai kebiasaan bertukar pesan cinta pada Hari Valentine. Itu ditulis pada hari aku mati, 14 Februari, 269 AD Sekarang, setiap tahun pada hari ini, orang-orang yang ingat. Tapi yang paling penting, mereka berpikir tentang cinta dan persahabatan. Dan ketika mereka berpikir tentang Kaisar Claudius, mereka ingat bagaimana ia mencoba berdiri di jalan cinta, dan mereka tertawa - karena mereka tahu bahwa cinta tidak dapat dikalahkan!

Share

0 komentar:

Posting Komentar

!! GREETINGS TO LOVERS MANIA !!: ...Have a Nice Day.... Gifts of blessings , peace , love & joy to your heart & home !! NICE DAY . Indra's_online wish u all the best....